-->

Notification

×

MTs. Al-Islam Laksanakan Administrasi Penilaian PKKM Tahun 2021

Tuesday, 23 February 2021 | 12:13 WIB Last Updated 2021-02-23T05:39:45Z


Motto Kepala Sekolah MTs. Al- IslamTulis Apa Yang Di Kerjakan, Kerjakan Apa Yang Di Tulis


Cimahi, journalnews.co.id - Setumpuk adminidtrasi insan pendidikan, pendidik dan tenaga pendidikan selalu jadi perhatian setiap semester dan tahun pelajaran. Hanya dengan dua sampai tiga jam pelajaran baik hari ini luring ataupun daring administrasi tidak bisa lepas dari Pendidik & Tenaga Pendidikan untuk mencapai kualitas pendidikan secara terukur, terencana & terevaluasi.(23/02) 



Kepala MTs Al-Islam Kota Bandung, menyebutkan administrasi guru dan lembaga pendidikan “moto kami selalu terngiang ngiang dari salah satu pengawas madrasah ibu khodijah “tulis apa yang kamu ucapkan, ucapkan apa yang kamu tulis” 



"Administrasi guru dan lembaga pendidikan “moto kami selalu terngiang ngiang dari salah satu pengawas madrasah yang bernama Khodijah tulis apa yang kamu ucapkan, ucapkan apa yang kamu tulis." ujarnya Kepala Sekolah Mts. Al-Islam menerangkan. 




"Saya paling sebagai wakil kepala sarana, banyak penilain program sarana termasuk pengembangan kendala dari materi terkadang madrash jarang d lirik. Program bnyak sarana materi kurang" ungkap Fatturohman Wakil Kepala Sarana MTs. Al-Islam Bandung menjelaskan. 


"Sebagai wakil kepala sarana berharap selain penilain oleh depag kota bandung pengawas, kementrian agama lebib konsen dalam pengemabangan sarana prasarana madrasah yang di anggap kumuh" tambahnya. 


“kita mah sudah banyak program kegiatan kegiatan potonya banyak d sosmed semua di poto di upload di Instagram mtsalislam_bandung” Guru IPS Menambahkan Bapak. H. Iham Sulaeman, 

“Sudah bagus, program programnya cuman laporannya belum lengkap, apalagi kota bandung jadi tolak ukur. Jadi bahan akreditasi, BAN, dan ISO." imbuh Khodijah Menjelaskan Mengenai PKKM. 


Kegiatan ini dihadiri 14 guru dan 1 Pengawas, 5 aspek PKKM yang jadi penilain ibu khodijah mengatakan pada dsaranya sudah bagus, jangan contoh-contoh saja. Selain itu kepala MTs Al-Islam sudah membagi menjadi 4 kelompok guru untuk mempersiapan penilain. 

"MTsN 2 Nilai PKKM nya nilai 96, banyak prestasi uks, greenshool, robotik dan lomba lainnya, itu semua jadi penialain jadi studi banding ke mts lainnya." ujar Khodijah mencontohkan. 

"Harapan saya MTs Al-Islam Teknologi sudah bagus lebih dari yang lain, selain itu sambil pamitan tugas akhir pengawasan di MTs. Al-Islam." pungkasnya mengakhiri.(ES/JF)


No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update