-->

Notification

×

DPC PJI Kabupaten Sukabumi di Hari Pers Nasional 2021 Untuk Terus Menyampaikan Gerakan Anti Hoax dan Terus Mengawal Kebenaran

Tuesday, 9 February 2021 | 12:22 WIB Last Updated 2021-02-09T06:19:56Z



Kab. Sukabumi, Journalnews.co.id - Bendahara Umum DPC PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Kabupaten Sukabumi Rina Dalimunthe, S.pd mengajak kawan-kawan Media untuk menghindari pemberitaan hoax atau tidak benar, Selasa (08/02/21).





"Hari Pers Nasional 2021 akan dijadikan momentum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) untuk terus menyampaikan gerakan Anti Hoax, kita selaku insan pers harus bisa mengawal suara kebenaran.
"Kebenaran dan kritisisme harus di sampai kan secara benar dan bertanggung jawab." Tuturnya.


Lanjut Rina, "berharap rekan-rekan Wartawan teruslah menjadi komponen yang mencerdaskan kehidupan bangsa, konsisten menjaga objektivitas. Begitu juga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini peran pers juga sangat dibutuhkan untuk membantu menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat dan tidak menambah kepanikan apalagi ikut memberikan informasi yang salah." Ucapnya.


"semoga kita semua kuat melewati masa pandemi Covid-19, Meskipun vaksin sudah ditemukan bukan berarti Pandemi Covid-19 berakhir." Pungkasnya. (Aryo)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update