-->

Notification

×

Giat Penyuluhan Penanggulangangan Covid-19 Di Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi

Thursday, 18 February 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-02-18T10:21:37Z


CIANJUR, journalnews.co.id : Dalam rangka rencana penanggulangan Covid-19, Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur adakan sosialisasi penyuluhan Covid-19. Acara berlangsung di Aula Desa Sukamahi dengan tertib dan hidmat, serta mengikuti aturan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak ( sosial Distancing ). Kegiatan ini di hadiri oleh Team Satgas Covid-19, tokoh masarakat serta Babinmas Dan Babinsa Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.(18/02) 



Petugas yang di tetapkan untuk Satgas Covid-19 sebagai garda terdepan penanggulangan penyebaran Virus Corona hanya  berjumlah 16 orang, dalam acara sosialisasi penanggulangan Covid-19 di Desa sukamahi di hadiri oleh 40 orang, baik tokoh maupun Karang Taruna dan Perangkat Desa Sukamahi. Dalam evaluasi yang berlangsung pada Kamis (18/02) bertujuan  untuk menerapkan pencegahan ataupun penularan Covid-19 bagi masyarakat Desa Sukamahi umumnya semua masyarakat.



"Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan terus berupaya melalui tim Gugus Tugas secara keseluruhan dalam melakukan pencegahan Covid-19 baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa berupaya terus untuk melakukan pencegahan. Bahkan pemantauan serta perawatan ketika ada penambahan kasus yang terjadi, serta memberikan sosialisasi dan juga memberikan tindakan  agar apa yang terjadi bisa memberikan rasa aman kepada masarakat." pungkas Endang Jamaludin Kepala Desa Sukamahi menyampaikan bahwa  pungkas kades.(Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update