-->

Notification

×

Giliran Desa Kedaleman Bersama Babinsa Melaksanakan PPKM Berbasis Mikro Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19

Wednesday, 24 February 2021 | 08:09 WIB Last Updated 2021-02-24T04:29:18Z



Kabupaten Sukabumi-jurnalnews.co.id-Kegiatan PPKM Berbasis Mikro di Desa Kedaleman di pimpin langsung oleh Kepala Desa Rosid beserta Babinsa Kedaleman Koramil 2214 Surade Serda Rahmat Ghaclex Babinmas Polsek Surade Serka Kuat Kusminto

perangkat desa beserta jajarannya terus menggelar Oprasi 5 M dan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ).



“Penerapan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas). Kali ini di laksanakan di jalan depan Kantor Desa Kedaleman Kecamatan Surade kabupaten Sukabumi Jawa barat” Ucap Rosid"Selasa (23/02).


Tujuan di lakukan Oprasi ini untuk memberikan himbauan dan pengertian kepada warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 baik warga masyarakat desa Kadaleman dan pengguna jalan agar selalu memperhatikan 5 M, salah satunya dengan selalu menggunakan Masker"Jelasnya.


Sementara itu Babinsa Kedaleman Rahmat Ghaclex menambahkan,pihaknya secara totalitas mendukung pemberlakuan PPKM skala mikro. Tentunya dengan mengerahkan segala upaya dan kekuatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19"dan menindak lanjuti Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang PPKM Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan  sampai tingkat desa dan kelurahan dalam rangka upaya pengendalian penyebaran Covid-19"Tutupnya. (Agus) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update