-->

Notification

×

Jalan Menuju Kantor Kecamatan Banyusari Memprihatinkan

Friday, 26 February 2021 | 10:50 WIB Last Updated 2021-02-26T03:50:56Z


KARAWANG, Journalnews.co.id –Kondisi jalan di sepanjang jalan menuju kantor Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang seperti di Desa Gembongan terlihat banyak yang rusak dan berlubang.


Mulai dari lapisan aaaspal banyak yang mengelupas dan ambles, sehingga tidak rata bagian permukaan jalan. Apalagi pada musim hujan sekarang ini, jalan berlubang itu digenangi air sehingga membahayakan para pengguna jalan.


Seperti jalan rusak cukup besar tak jauh dari akses pintu masuk ke kantor kecamatan. Bahkan lubang jalan ini telah membuat para pengguna jalan merasa hawatir saat melintas. Selain itu juga membayakan pengendara, sepedah motor dan mobil.


“Kebanyakan pengendara yang melintas harus super hati-hati saat melintas, air menutupi lubang jalan,” ujar Irwan, selaku pengguna jalan, Jumat (26/02/2021).


Dirinya berharap jalan berlubang segera diperbaiki.


“Apalagi saat ini musim hujan, membuat banyak aspal jalan yang mengelupas dan berlubang,” imbuhnya.


Pengguna jalan lain Asep, mengatakan, dirinya berharap banyaknya lubang jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah. Apalagi saat musim hujan ini, lubang jalan itu tertutupi genangan dan sangat membahayakan pengendara.


“Kalau tidak hati-hati pengendara bisa terjatuh. Seharusnya jalan ini diperbaiki, karena akses utama,” katanya. (One)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update