-->

Notification

×

Kepolisian Sektor Campaka Polres Cianjur Bubarkan Kerumunan Pertunjukan Pencak Silat

Thursday, 18 February 2021 | 20:23 WIB Last Updated 2021-02-18T13:51:22Z


CIANJUR, journalnews.co.id : Dalam rangka giat kerja Polsek Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Kapolsek Campaka bubarkan kerumunan dalam acara hajatan dengan adakan hiburan berupa kesenian pencak silat, di kediaman Dodo Kampung Pasir Ipin Desa Margaluyu Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur. Pelaksanaan pembubaran masa yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek dan anggota Polsek Campaka.(18/02) 


Alasan membubarkan kerumunan di Kampung Ipin adalah tidak mengikuti aturan Protokol Kesehatan dan terjadi kerumunan serta rawan kontak fisik satu sama lain. Tindakan yang dilakukan oleh anggota Polsek Campaka adalah demi menjaga penularan Covid-19 agar masyarakat tidak terpapar virus, karena jika dibiarkan masyarakat berkerumun maka akan mudah untuk menularkan Virus Covid-19. 


Kapolsek Campaka AKP Tio mengajak masarakat untuk bisa menjaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan masker yang merupakan bagian dari Gerakan 3M pencegahan penularan Covid-19. 


Cuplikan Video Kapolsek Campaka Bubarkan Pertunjukan Silat Di Acara Hajatan




"Dengan ini kesadaran masarakat harus ditingkatkan dan masyarakatpun harus sadar harus benar - benar bisa mengikuti aturan Protokol Kesehatan, supaya angka penularan Covid-19 semakin menrun atau berkurang." ujar Kapolsek Campaka AKP Tio menjelaskan. (RH/ASM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update