-->

Notification

×

Ormas & Media Bersatu Menggalang Dana Kemanusiaan

Thursday, 11 February 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-02-26T10:34:59Z


Gambar: Jajaran Ormas Yang Tengah Bersiap Menggalang Dana Kemanusiaan.

Tangerang, journalnews.co.id - Forum LSM, ORMAS dan MEDIA di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten bekerjasama dengan baik dan kompak dalam hidup keberagaman guna mencari penggalangan dana guna membantu masyarakat yang terkena musibah banjir akibat curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Desa Cikande Kecamatan Jayanti yang akhirnya merendam rumah warga di beberapa ke RT-an di wilayah tersebut diantaranya, RT 4-5-10 / 01 Perumahan Taman Cikande.

Gambar: Markas salah satu ormas yang dijadikan tempat pertemuan.

Gambar: Ormas Tengah Menggalang Dana Kemanusiaan.

Dengan mengedepankan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir LSM, ORMAS dan MEDIA bersinergi membentuk solidaritas kemanusian untuk mencari dana demi meringankan kebutuhan masarakat yang terkena musibah banjir. Dalam membentuk kebersamaan LSM MATAHARI, ORMAS PEMUDA PANCASILA (PP), ORMAS BADAK BANTEN dan LSM PUSAKA DPC kecamatan jayanti serta kontrol sosial dari MEDIA sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Aksi ini di hadiri oleh masing-masing para ketua Ormas DPC di Kecamatan Jayanti, diantaranya ketua LSM Matahari (Bang Endang David), ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) (Bang Bonay) dan ketua LSM PUSAKA (Bang Kasno). Kekompakan di dalam struktur organisasi yang peduli akan masyarakat perlu di hargai, karena Ormas & LSM merupakan penampung aspirasi masyarakat sedangkan media adalah patner untuk menyampaikan aspirasi secara lugas dan terpercaya. (Rafli Hidayat/Endang S)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update