-->

Notification

×

Kecamatan Mande Laksanakan Pembagian BST

Wednesday, 17 February 2021 | 14:29 WIB Last Updated 2021-02-17T07:48:40Z


CIANJUR, journalnews.co.id - Kecamatan mande Kabupaten Cianjur laksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) DD (Dana Desa) untuk dua belas desa. lokasi pembagian BST di lakasanakan di Desa Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Xianjur. Acara pembagian BST bagi KPM dilaksanakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan guna pencegahan penyebarluasanan wabah Covid-19 dan agenda tersebut pun berlangsung dengan lancar.


Dari 1.667 KPM yang terdiri dari dua belas desa, di bagi dalam jangka waktu 3 hari, yang pertama 3 desa yaitu Lewikoja, Sukamanah dan Mande. Hari kedua Kademangan, Murnisari, Ciandam, dan Mulyasari. Sedangkan untuk hari ke 3 yang menerima bantuan adalah Desa Cikidangbayabang, Kutawaringin, Bobojong, Jamali dan Mekarjaya.

Dalam rangka pembagian BST pada hari ini (17/02/21) merupakan hari terakhir pembagian. Pembagian sebelumnya dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa (15-16/02/21) yang dimana setiap pelaksanaan pembagian tersebut di bantu dari anggota Polsek mande Babinmas dan babinmas anggota koramil mande yang ditugaskan sebagai pihak yang menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk turut membantu masyarakat dalam membantu proses administrasi. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update