-->

Notification

×

Polsek Campaka Laksanakan Operasi Yustisi Mobile dan AKB YD

Wednesday, 17 February 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2021-02-26T11:14:11Z


Gambar: Kapolsek Campaka beserta jajaran tengah mengimbau penekanan penyebar luasan wabah Covid-19 disalah satu mini market.


CIANJUR, journalnews.co.id - Giat kerja Kapolsek Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, melaksanakan Operasi Yustisi Mobile dan AKB YD (Adaptasi Kegiatan Baru yang Ditinggalkan) sekaligus sosialisasi Perbup No. 06 Tahun 2021. Operasi ini dilaksanakan guna penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan antisipasi penyebar luasan wabah Covid-19.

Operasi Yustisi Mobile dan AKB YD ini dilakukan pada hari Kamis (17/02) dimulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB yang bertempat dilokasi kerumunan massa di pusat pembelanjaan seperti pertokoan, mini market, ruko, serta perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Cempaka Kabupaten Cianjur.
Gambar: Kapolsek Campaka tengah sosialisasikan Perbun No. 06 2021 di salah satu mini market


"Operasi Yustisi Mobile dan AKB YD ini guna menekan penyebar luasan wabah Cobid-19 di wilayah Campaka serta Sosialisasi Perbup No. 06" ujar salah satu anggota yang tengah bertugas.
Gambar: Kapolsek & PORKOPIMDO Campaka melakukan himbauan dan sosialisasi Perbup No. 06 Tahun 2021 disalah satu Bank secara persuasif.



Dalam operasi tersebut Kapolsek Campaka AKP Tio bersama PORKOPIMDO Kecamatan Campaka langsung turun tangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat di titik-titik yang sudah ditentukan diwilayah administrasi mereka, bahkan Kapolsek Campaka AKP Tio menerapkan sanksi bagi para pengusaha mini market dan perbankan yang tidak menyediakan tempat cuci tangan. Selain itu para pedagang yang ada di wilayah campaka harus menerapkan 3 M. Apabila para pedagang yang melanggar aturan ini maka akan di kenakan denda sebesar Rp.150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah) sedangkan bagi masarakat yang melanggar akan dikenakan denda sebesar Rp.100.000,- (Seratus ribu rupiah). (Asep SM)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update