-->

Notification

×

Bahas Penanganan Covid-19 Kapolres Ciamis Bersama Dandim 0613 Dan Bupati Kunjungi Sekre Satgas

Tuesday, 9 March 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2021-03-09T08:58:27Z


Ciamis, journalnews.co.id - Tiga Pilar Kabupaten Ciamis melaksanakan silaturahmi bersama di Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19, Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Linggasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (09/03).



Adapun tiga pilar yang melaksanakan silaturahmi yaitu, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang, serta perwakilan BPBD Kabupaten Ciamis.

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Penerintah. Khususnya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

"Hari ini kami kembali merapatkan barisan untuk membahas penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi penanganan Covid-19 selalu rutin kami laksanakan, baik secara tatap muka langsung maupun melalui media sosial," ujar Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., saat ditemui seusai acara di Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Ciamis.

Selain membahas masalah penanaganan Covid-19, kata AKBP Hendria, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis juga jadi bahan pembahasan. Sebab, bagaimanapun Kamtibmas yang kondusif harus terwujud agar tidak membuat kegaduhan di masyarakat.

"Disini kami berkomitmen bersinergi bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif tetap terpelihara di Kabupaten Ciamis," ucap AKBP Hendria.

AKBP Hendria berharap komunikasi yang terjalin baik dan lancar ini dapat terus terpelihara untuk Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi. Baik dalam penanganan Covid-19, keamanan maupun ekonomi serta kesehatan masyarakat Kabupaten Ciamis. (Edis 57)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update