-->

Notification

×

Banjir di Sungai Cihonje Memakan Korban Jiwa, Satu Jasad di Temukan Oleh Tim Penyelamat

Friday, 26 March 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2021-03-26T10:59:30Z


Sumedang, journalnews.co.id - Telah ditemukan Korban bencana alam banjir akibat luapan sungai Cihonje di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang pada hari Jum'at (27/3/21) sekitar pukul 06.00 WIB.  

Sebelumnya pencarian korban bencana alam banjir akibat luapan sungai Cihonje tersebut dilakukan oleh Personil TNI, Polri, Basarnas, Pol PP, DAMKAR dan warga sekitar. Setelah jasad korban ditemukan, tim personil pencaruan langsung membawa jasad korban ke RSUD Sumedang guna Pemeriksaan lebih lanjut

Adapun identitas korban bencana alam banjir akibat luapan sungai Cihonje yakni Mamat (46) salah satu masyarakat yang beralamat di Dusun Citengah Rt. 01/01 Desa Citengah Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RSUD jasad korban langsung di serahkan ke pihak keluarga. 

"Ya saat ini Korban sudah diserahkan oleh pihak keluarga. Setelah dimandikan dan di sholatkan, Kami juga akan melakukan proses pemakaman" ujar salah satu tetangga korban yang tengah melayat. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update