-->

Notification

×

Belum Genap Satu Minggu, Alfamart Sumbangkan 40 Paket Alat Sekolah Pada Anak Yatim

Monday, 29 March 2021 | 16:43 WIB Last Updated 2021-03-29T09:43:15Z
Gambar: Pelaksanaan pembagian bantuan paket peralatan sekolah


CIANJUR, journalnews.co.id - Kegiatan santunan anak yatim berupa pembagian peralatan sekolah dari pihak Alfamart, dilaksanakan di Desa Cinangsi Rt 06/03 Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (29/03/21) sekitar pukul 13.00 WIB. Santunan tersebut merupakan kegiatan rutin pihak alfamart dalam waktu tertentu. 
Gambar: Agus bersama Poldes Cinangsi, Wawan dan Burhani


"Untuk hari ini Kami hanya baru bisa memberikan 20 paket alat sekolah di wilayah Kampung Cinangsi yang di salurkan kepada anak yatim dan piatu melalui poldes dan Insya Allah hari senin 20 paket lagi akan di salurkan ke wilayah Cikalongkulon" Ungkap Agus (37) selaku pihak Alfamart yang bertugas bagian lapangan 

Sebelumnya pada hari Jum'at (26/3/21) pihak Alfamart juga sudah melakukan kegiatan yang sama akan tetapi lokasi pembagiannya dilakukan di wilayah Alfarmat Mande yang bertempat di Desa Bobojong, jadi total di bulan ini 40 paket disalurkan oleh pihak Alfamart.

Sementara Ilham selaku pihak penerima di Kampung Cinangsi, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart, yang telah memberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak yatim di Kampungnya. Hal yang sama juga di utarakan oleh Kepala Desa H Deni selaku Kepala Desa Cinangsi

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart yang telah  menyumbang paket alat sekolah, dan Kami berharap program ini dan kerja sama ini terus berlanjut," pungkasnya saat dikonfirmasi oleh awak media. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update