-->

Notification

×

Bisnis Cuci Steam Motor di Kota Cianjur, Lesu

Wednesday, 31 March 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-03-31T11:18:43Z


Pemilik Cuci Steam Motor yang ada di kota Cianjur keluhkan penurunan penghasilan yang drastis. 


Cianjur.journalnews.co.id: UsahaPencucian motor ( cuci steam motor ) merupakan jenis usaha yang didirikan oleh perorangan dengan menggunakan modal sendiri pastinya.


Seperti halnya yang dialami oleh Asep Suhendi ( 45 ) salah seorang warga kampung karangtengah Rt.01 Rw.09 Desa Nagrak Kecamatan Cianjur kabupaten cianjur Jawa Barat.


Tempat cucian motor yang Asep dirikan sejak tahun sebelumnya sampai saat ini masih di tekuninya karna alasan tidak ada lagi pekerjaan dan sangat susah untuk mencari pekerjaan,meskipun pendapatan dari hari ke harinya sangat menurun tidak seperti hari sebelumnya,saya terpaksa jalalani demi menutupi kebutuhan rumah tangga dan keluarga.tutur Asep saat di temui awak media pada hari selasa  30.03.2021.


Sejak adanya wabah pandemi covid - 19 yang terjadi di negara ini, penghasilan pun sangatlah menurun derastis. ungkapnya 


Sementara selain kebutuhan rumah tangga yang sngatlah besar juga kebutuhan alat atau barang yang di gunakan untuk cuci stem motor tersebut semakin naik harganya, belum lagi di tambah  harus bayar sewaan tempat, karna tempat yang di gunakan milik orang lain bukan milik saya pribadi. Jelas Asep. 


Besar harapan saya  agar secepatnya wabah covid - 19 bisa cepat tiada  dan segera tuntas karna sangat terasa sekali dampak buruknya bagi perekonomian masyarakat,  saya juga sangat berharap adanya bantuan modal dari pemerintah bagi saya sebagai pelaku usaha kecil ini, baik itu Bantuan UMKM, UKM atau Bantuan jenis lainya. tandasnya. (Gun/Dns). 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update