-->

Notification

×

BKPRMI Kota Bandung Resmi Dilantik

Sunday, 28 March 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-03-28T10:05:29Z


Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Bandung resmi dilantik


Bandung - Pada Ahad ( 28/3 ) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Bandung Periode 2021-2025 resmi dilantik. Acara pelantikan bertajuk ROAD SHOW  DPW BKPMRI Jawa Barat Zona VIII digelar di Aula Masjid Al - Ukhuwah Kota Bandung.


Rangkaian kegiatan Road Show Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPW BKPRMI ) Jawa Barat tersebut sekaligus melantik kepengurusan baru Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Bandung untuk periode 2021-2025.


Dalam kegiatan pelantikan, beberapa tamu undangan turut hadir, baik dari pihak pemerintah kota bandung, pihak kepolisian dan TNI, serta beberapa Pengurus DPD BKPRMI di ruang lingkup Jawa Barat serta tamu undangan lainnya.




Selepas prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Jawa Barat H. Oleh Soleh. S.H, rangkain kegiatan dilanjut dengan pembacaan pakta integritas dan sesi sambutan - sambutan juga pemaparan bidang - bidang dan lembaga - lembaga yang ada di DPW BKPRMI Jawa Barat.


Turut hadir dan memberikan sambutan pula atas nama Pemerintah Kota Bandung yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Kota Bandung Medi Mahendra AP, S.Sos., M.Si.


Saat ditemui awak media, ketua terpilih DPD BKPRMI Kota Bandung dr. Ahmad Nurhadi menyampaikan " Puji syukur kepada Allah SWT acara pelantikan ini berjalan dengan lancar atas dukungan yang diberikan, serta antusiasme yang luar biasa, baik oleh sesama pengurus, dukungan senior dan stake holder Pemerintah Kota Bandung, Kepala Bagian Kesra khususnya" Ujar dr. Ahmad


" Mudah - mudahan BKPRMI Kota Bandung ini bisa bersinergi dengan lembaga - lembaga, ormas - ormas, pihak pemerintah dan lain sebagainya untuk membangun sebuah peradaban yakni pemuda remaja masjid yang sejahtera didunia dan selamat di ahirat atau disingkat (SEHAT) " tambah dr. Ahmad.


Pasca selesai rangkaian prosesi pelantikan, acara tersebut dilanjut dengan kegiatan poto bersama pengurus DPW dan DPD juga  pra raker yang kemudian di isi dengan pemaparan dan rencana program kedepan dari masing - masing lembaga dan bidang yang ada di DPD BKPRMI Kota Bandung. (Husni AB)

1 comment:

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update