-->

Notification

×

BNNK JAKUT IKUT PROGRAM FESTIVAL FILM PENDEK SAMBUT HANI 2021

Tuesday, 30 March 2021 | 08:26 WIB Last Updated 2021-03-30T01:26:02Z


JAKARTA, journalnews.co.id - BNN Kota Jakarta Utara melaksanakan proses pengambilan gambar (shooting) di area Balai Besar Rehabilitasi Lido, Jawa Barat.

Menurut Kepala BNNK Jakut AKBP Bambang Yudistira Proses shooting film ini dilaksanakan dalam rangka partisipasi BNN Kota Jakarta Utara dalam Program Festival Film Pendek BNN Republik Indonesia yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2021.

“Pengumuman pemenang Festival Film Pendek ini rencananya akan diumumkan bertepatan dengan Peringatan HANI tanggal 26 Juni 2021 yang dipusatkan di Kantor BNN RI, Cawang, Jakarta Timur” terangnya.

Festival Film Pendek ini kata Bambang diikuti oleh 34 BNN Provinsi dan 173 BNN Kota/Kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dijelaskan Bambang bahwa Dalam pelaksanaan Festival Film Pendek ini, BNN Kota Jakarta Utara mengangkat tema cerita tentang seseorang yang ‘terpeleset’ menggunakan narkotika sebagai pelarian dari permasalahan hidupnya. Namun kemudian akhirnya ia sadar bahwa narkotika bukanlah jalan keluar.

“Bagaimana kisah lika-liku pemeran utama dalam perjalanan hidupnya sehingga ia mampu bangkit dan sadar dari keterpurukan? Saksikan Film Pendek BNN Kota Jakarta Utara di kanal Youtube: BNN Kota Jakarta Utara, bulan Juni nanti” ujar dia. (F 4071)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update