-->

Notification

×

Diduga Hendak Menyerang Warga, Tiga Anggota Geng Motor Berhasil Diamankan Polsek Sukaluyu

Tuesday, 30 March 2021 | 11:05 WIB Last Updated 2021-03-30T04:05:39Z
Gambar: Ilistrasi anggota geng motor ditangkap polisi


Cianjur, journalnews.co.id - Geng motor hendak berulah lagi, kali ini geng motor Moonraker diduga akan menyerang salah satu warga yang tengah berada di pos ronda pada selasa pagi (30/03/21) sekitar pukul 01:40 WIB. Akan tetapi mereka berhasil diamankan oleh pihak Polsek Sukaluyu di lapangan bola pasir baraja Kampung Nyalindung Desa Sukaluyu Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.

Adapun anggota geng motor yang berada dilokasi penangkapan di perkirakan berjumlah sepuluh orang akan tetapi yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Sukaluyu, saat ini baru tiga orang.
Gambar: Tiga anggota geng motor yang diamankan polisi

Menurut keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya ketika dikonfirmasi via seluler, komplotan geng tersebut diduga akan menyerang salah satu warga yang tengah melaksanakan bakti ronda, akan tetapi warga yang mulai menyadari tindakan mencurigakan komplotan tersebut langsung melakukan pelaporan ke Polsek Sukaluyu.

"Karena diduga geng motor tersebut mau menyerang salah satu warga yang lagi ada di pos ronda, warga yang mengetahui dan curiga langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama setelah itu Polisi bersama warga langsung mengamankan komplotan geng tersebut" terangnya.

"Beberapa anggota geng motor saat mengetahui adanya rencana penangkapan langsung kabur dan melarikan diri. Pengejaran dilakukan oleh pihak kepolisian dan juga warga" imbuhnya

"Anggota geng motor yang tertangkap hanya tiga orang di wilayah lapangan bola pasir baraja Desa Sukaluyu" tutur saksi

Saat ini ketiga anggota geng motor yang sudah tertangkap oleh Pihak kepolisian tengah diamankan di Polsek Sukaluyu guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun hasil penyelidikan sementara anggota yang berhasil ditangkap berasal dari tiga daerah yang berbeda yakni dari Tanjungsari, Bobojong dan dari Mande. (HAM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update