-->

Notification

×

Forum Media Online Cianjur Adakan Ajang Silaturahmi

Monday, 29 March 2021 | 21:15 WIB Last Updated 2021-03-29T14:29:37Z


CIANJUR, journalnews.co.id - Dalam menggelar ajang sirahturahmi, senin (28/03/2021) enam media online Cianjur bentuk kebersamaan dalam suatu ikatan yang berjudul Forum Silaturahmi Antar Media.

Acara ini di gelar di Ponpes Al-Barkah Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.



Dalam acara ini yang di bahas adalah tentang kerukunan antar media serta manjaga nama baik PERS baik media online maupun cetak.



Acara ini di pimpin langsung oleh pemilik Ponpes Al-Barkah KH. RD. Asep Saprudin, serta pihaknya sangat mengapresiasi kepada semua jurnalis yang hadir dalam acara ini.



Dengan terselenggaranya forum sirahturahmi ini, adalah untuk menjaga tali persaudaraan antar media online, bahkan untuk mempererat tali siraturahmi sesama jurnalis di Kabupaten Cianjur maupun yang berada diluar. 


Dengan terikat tali persaudaran dan kekompakan maka beberapa jurnalis media online hadir di acara ini, dengan sambutan baik dari KH. RD. Asep Saprudin serta di berikan siraman rohani yang tujuanya agar  para jurnalis bisa menjalan kan amanahnya sebagai wartawan yang bertauladan dan berahlakul karimah.

Dengan terselengaranya acara forum siraturahmi, semoga akan lebih banyak lagi saudara - saudara kita sesama jurnalis yang akan bergabung bersama forum ini, agar kita selaku penyampai aspirasi bisa membantu sesama, dalam suatu kesulitan, yang dimana mereka membutuh kan bantuan kita selaku jurnalis, baik kabar buruk maupun kabar bagus. (Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update