-->

Notification

×

Hendak Pergi Memancing, Seorang Pria Paruh Baya Tenggelam di Sungai Citarum

Friday, 26 March 2021 | 10:42 WIB Last Updated 2021-03-26T03:55:51Z




Cianjur, journalnews.co.id - Seorang pria paruh baya tenggelam di sungai Citarum saat hendak memancing pada Jum'at pagi (26/03/21). Diduga pria tersebut atas nama Dani (60) warga asal Kampung Cimalang Rt 01/06 Desa Cipeuyeum Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Menurut penuturan Warman selaku saksi, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 06:30 WIB adapun lokasinya yaitu di salah satia area sungai Citarum, tepatnya di Kampung Gumulung Desa Gunungsari Kecamaran Ciranjang.

Tak menunggu waktu lama, setelah itu Warman lsngsung melaporkan ke tim Forum Koordinasi Pencarian Pertolongan Daerah (FKP3D) Cianjur. Seketika itu juga FKP3D yang diketua oleh Timen, langsung bergegas ke lokasi kejadian guna meninjau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melskukan prncarian terhadap korban. Tak hanya dari FKP3D, tim ORARI yang diketuai oleh Egi pun ambil peran dalam upaya pencarian beserta tim penyelamat lain diantaranya, BPBD, SAR, BASARNAS, RETANA, DAMKAR dan juga dari relawan lainnya.

"Tim dari seluruh petugas langsung di kerahkan ke lokasi, guna proses pencarian dan evakuasi korban atas nama Dani ( 60 ) asal kampung Cimalang" Ungkap Warman yang ditemani Sumpena selaku rekannya.

"Untuk tahap selanjutnya Kami juga masih menunggu konfirmasi dari para tim penyelamat yang saat ini juga tengah bertugas melakukan pencarian di sungai Citarum" pungkas Warman

Sampai saat berita ini dimuat, tim penyelemat belum menemakan tanda-tanda korban, akan tetapi tim juga saat ini tengah mengerahkan segala kemampuannya guna pencarian tersebut segara membuahkan hasil yang harapkan. (H.Asep.MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update