-->

Notification

×

HIPAKAD Siap Membantu Masyarakat Sepenuh Hati

Friday, 26 March 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-03-26T15:55:37Z




CIANJUR, journalnews.co.id - Dalam membentuk tali persaudaraan antar pemuda sebangsa dan setanah air, Himpunana Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, selalu giat dalam membantu kerja sama antara masyarakat dan pemerintahan setempat.



HIPAKAD dibentuk dengan bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, yang pada dasarnya agar lebih dekat lagi dengan para organisasi masyarakat guna memperkuat tali siraturahim, serta hidup bersama masyarakat dalam bentuk membangun rasa kemanusian untuk menjaga moral demi nama baik NKRI.



HIPAKAD di ketuai oleh seorang pemuda yang bernama Isfan Fajar Satrio anak mantan Jendral Trisutrisno sebagai Ketua Umum Nasional, saat keputusan MUNASLUB musyawarah Nasional luar biasa di Jakarta.



Samsul Bahri selaku anggota Hipakad di Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, yang sosoknya ingin membangun hidup bersama masyarakat, serta siap membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuanya, karena Hipakad bukan berarti suatu organisasi tidak peduli akan masarakat, akan tetapi hipakad siap membantu masarakat, bahkan membela masarakat dalam aturan yang benar dan jelas, serta siap bergotong royong demi kemajuan masarakat banyak. kapan di butuh kan kami selalu ada untuk masarakat," ujar samsul.(Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update