-->

Notification

×

Keamanan "Kendor" Maling Gondol Motor di Perumahan Bumi Asri Jamali

Sunday, 28 March 2021 | 20:36 WIB Last Updated 2021-03-28T13:43:03Z
Gambar: Ilustrasi pencuri motor

Cianjur, journalnews.co.id - Telah terjadi perampokan di Perumahan Bumi Asri Jamali Blok B3 No. 2 RT 01/02 Desa Jamali, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.
Gambar: Rumah milik Korban

Sugi (29) selaku korban menjelaskan, bahwa kejadiaannya diperkirakan sekitar pukul 04:00 WIB Minggu pagi, (23/3). Adapun dugaan diperkirakan sebanyak dua orang dengan cara membobol pintu pagar tralis dan membawa satu unit motor scoopy tahun 2020 dan pelaku pun diduga membawa lari motor lewat kebun sengon yang terletak tepat di belakang perumahan. Beberapa jam kemudian Korban pun langsung melakukan pelaporan ke Polsek Mande untuk penelusuran lebih lanjut.

Di sisi lain, Didi (51) selaku tetangga korban menjelaskan, bahwa scurity perumahan Bumi Asri sudah mengunci gerbang utama pada pukul 23:00 WIB. Didi juga mengeluhkan, bahwa tingkat keamanan di Perum Bumi Asri terbilang cukup rawan karena di perum tersebut hanya terdiri dari satu orang Security saja 

"Memang scurity di perumahan Bumi Asri cuma ada satu orang dan bekerjanya pun cuma malam. Dengan terjadi hal semacam ini semoga pihak menejemen Perumahan Bumi Asri bisa menambah personil scurity biar penghuni merasa tambah aman dan nyaman" ujar Didi

Salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya menambahkan, bahwa tiga bulan lalu juga Perum tersebut pernah perampokan berupa Handphone dan uang. Maka Ia juga berharap seperti apa yang diutarakan oleh Didi. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update