-->

Notification

×

LMP MARCAB Cianjur Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

Tuesday, 9 March 2021 | 15:54 WIB Last Updated 2021-03-09T08:54:18Z


Cianjur, journalnews.co.id - Dibawah Komando Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang kabupaten Cianjur beserta pengurus dan anggota salurkan Bantuan berupa sembako kepada korban bencana alam di Cianjur jawa barat. 


Bantuan sembako kepada korban bencana alam atas adanya pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Sindanglangu Rt 05/12 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada hari sebelumnya. 

Didasari kekompakan dan kesolidan dari semua jajaran pengurus dan anggota dengan menghimpun Donasi, hingga akhirnya hari Senin (08/03) Bantuan tersebut dapat  di distribusikan kepada korban bencana Alam.

Asep Solihin, SH selaku Ketua mengatakan dengan tegas. "Ya kegiatan tersebut dilakukan karena memang merupakan bagian dari program Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Cianjur, Sebagaimana yang disampaikan pada saat pertemuan beberapa waktu lalu kepada semua pengurus dan jajarannya, bahwa LMP harus jadi garda terdepan untuk membantu dan lebih dekat dengan masyaraka" tuturnya

Lanjut Asep, "Walaupun nilai Bantuan tersebut tidak seberapa, Kami harap bisa membantu serta Mudah-mudahan bisa  meringankan beban mereka dari musibah yang di alaminya"

"0leh karna itu, sudah sepantasnya kita sebagai manusia memohon Do'a kepada yang maha kuasa ( Alloh Swt ),semoga musibah ini bisa cepat segera selesai serta apa yang kita berikan bisa bermanfaat  khususnya bagi mereka yang terkena musibah dan menjadikan amal baik bagi yang memberikanya" tegas Asep. 

Sementara salah seorang perwakilan dari warga yang terkena musibah bencana pergerakan tanah tersebut. 

Menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Laskar Merah Putih  Marcab kabupaten Cianjur.

"Terika kasih yang telah membantu dan berempati pada Kami" ungkapnya dengan muka penuh haru. (Gun)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update