-->

Notification

×

Mayat Korban Hanyut Terbawa Ombak Pantai Simpangsari Cidaun Telah di Temukan

Tuesday, 23 March 2021 | 05:28 WIB Last Updated 2021-03-22T22:28:24Z

 


Cianjur, Journalnews.co.id - Dalam waktu dua hari pencarian atas kejadian korban tenggelam akibat terbawa ombak, tepatnya hari Minggu (21/03) sekitar pukul 07.30 Wib, korban atas nama Zainal Arifin pelajar SMPN 1 Cidaun, yang beralamat di Kampung Simpangsari RT 01/07 Desa Kerta Jadi Kecamatan Cidaun Cianjur Jabar, mayatnya telah di temukan di lokasi Muara Cidamar dan mayat korban langsung di bawa ke pantai Jayanti.

 


Menurut keterangan Samsul selaku tokoh pemuda di wilayah selatan menjelaskan kepada awak media via telpon seluler tentang kronologis awal ketemu nya korban atau jasad mayat atas nama Zainal arifin, "setelah dua hari pencarian Senin (22/03) sekira pukul 17.00 Wib telah di temukan di wilayah Muara Cidamar dan korban pun langsung di bawa ke pantai jayanti untuk di periksa dan di serahkan ke pihak keluarga." Tutur Samsul.


 

Samsul pun menambahkan, "Atas kesigapan para petugas atau tim untuk evakuasi korban, baik dari RESCUE BASARNAS, RETANA Kecamatan, tim SAR, PMI, DAMKAR, Satpol PP dan juga dari pihak anggota kepolisian dan relawan lainnya yang turut membantu untuk kelancaran evakuasi pencarian korban atas kerja samanya, kami atas nama tokoh pemuda mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perjuangan seluruh para petugas yang turun ke lapangan sampai akhirnya korban atas nama Zainal Arifin di temukan dan korban pun sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di pulasara." Pungkas Samsul. (H. Asep. MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update