-->

Notification

×

Mendagri, Menteri Desa PDTT dan BNN RI Kunjungi Pemkab Cianjur

Wednesday, 24 March 2021 | 08:42 WIB Last Updated 2021-03-24T01:42:06Z


Cianjur, Journalnews.co.id - plt Bupati Herman suherman,Selasa (23/03/21) menerima kunjungan Menteri dalam Negeri Prof. Drs.H.Muhammad Tito karnavian, MA,Ph,d.dan Menteri  Desa PDTT RI Drs. A. Halim iskandar M,pd. serta kepala BNN RI,Komjen Pol Dr.Petrus R Golose.






Kunjungan tersebut  dalam rangka Peninjauan Pilot Project Desa Bersih Narkoba.


Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan bah- wa saat ini penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kabupaten cianjur, tidak terpengaruh dengan adanya masa pandemi Covid 19, bahkan merupakan kesempatan bagi pengedar narkoba   untuk melancarkan aksinya dalam melakukan penyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba dengan mencari kelengahan Petugas.


Upaya Program Pencegahan,Pembersatasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba 

( P 4 GN ) telah dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten cianjur dengan didukung seluruh instansi terkait bersama program " Desa dan Kelurahan Bersih  Narkoba "  serta dalam rangka mewujudkan visi kabupaten cianjur yaitu,Mandiri,Maju dan Religi.


Kabupaten cianjur dalam program (P 4 GN ) telah mendapatkan piala penghargaan  yaitu :

1.dari Musium Rekor indonesia ( MURI ) tentang penulisan komitmen anti narkoba oleh pelajar terbanyak berjumlah 85.058 pelajar,pada bulan Agustus 2018 lalu.


2.penghargaan dari Kepala BNN RI, tentang pelaksanaan program ( P 4 GN ) pada tanggal 28 desember 2020.


Dalam acara tersebut turut hadir  adalah :    Dirjen bina pemerintahan desa Dr Yushanto Huntoyungo M,pd, Wakil gubernur jabar KH.Uu Ruzanul Ulum, Wakapolda jabar Brigjen Pol Drs Eddy Sumitro  tambunan M.si,kepala BNN jabar Brigjen pol Sufyan syarif MH,Danrem 061/ suryakencana Brigjen TNI  Ahmad Fauzy, Sip.MM,serta para deputi BNN RI,Para pejabat pusat eselon 1 dan 2 kementerian, dan FORKOPIMDA kabupaten Cianjur. ( All 65)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update