-->

Notification

×

Menjelang Ramadhan, Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Dilakukan Perbaikan

Tuesday, 30 March 2021 | 14:11 WIB Last Updated 2021-03-30T07:11:27Z


Menjelang Ramadhan, Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Dilakukan Perbaikan


Cianjur.journalnews.co.id: Untukemberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, terutama bentuk kegiatan yang dilakukan pada malam hari khusunya. 


Dinas Perhubungan kabupaten cianjur jawa barat bagian Perlengkapan jalan, tengah melakukan perbaikan lampu - lampu penerangan jalan umum ( PJU ) di setiap ruas jalan  yang mengalami kerusakan / padam. 


Kegiatan Patroli peninjauan lampu yang mengalami padam dilakukan oleh para petugas setiap malam dengan berkeliling.tutur Nurman selaku Kepala Seksi Perlengkapan jalan. 



Sementara ketika ditanya awak media di ruang kerjanya pada  selasa 30.03.2021, kaitan dengan program pemasangan Penerangan Jalan Umum ( PJU ) untuk program tahun 2021 ini. 


Nurman mengatakan untuk pelaksanaan pemasangan program di tahun 2021 ini masih dalam tahap perencanaan dan pengkajian.


Jadi kami  belum bisa memastikan kapan dimulainya pelaksanaan kegiatan pemasangan baik titik zona yang mau dipasangpun kami belum bisa memastikan ada berapa titik termasuk dmana lokasinya kami belim bisa memastikan..ungkapnya.


Lanjut Nurman, kami mohon kepada semua unsur elemen masyarakat agar senantiasa menjaga serta memelihara keberadaan lampu penerangan jalan tersebut demi kenyaman kita bersama dan kami mengharapkan adanya laporan ketika masyarakat menemukan  adanaya lampu ( PJU ) yang padam. Pungkasnya. ( Gun / Dns ).

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update