-->

Notification

×

Menyambut KBM Tatap Muka, Kades Ciloto Laksanakan Monitoring Ke Sekolah Yang Berada Di Wilayahnya

Monday, 29 March 2021 | 16:24 WIB Last Updated 2021-03-29T09:28:36Z
Gambar: Kades Ciloto ditemani Kepsek Ciloto tengah memantau salah satu ruang kelas


Cianjur, journalnews.co.id - Kepala Desa Ciloto, Marwan lakukan monitoring ke Sekolah Dasar Negri (SDN) Ciloto dan disambut dengan hangat oleh sang Kepala Sekolah yakni Agus Supriadi S.Pd, Senin, (29/03/21).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu, mengecek seluruh fasilitas sekolah sebelum menyambut dan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ajaran 2021/2022.

Adapun hasil dari monitoring tersebut, SDN Ciloto sudah memenuhi syarat sesuai anjuran gugus tugas Muspika Kecamatan Cipanas. Marwan menuturkan, bahwa sebelum dilaksanakannya proses belajar mengajar secara tatap muka perlu adanya monitoring guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

"Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara langsung, melakukan monitoring dan pengecekan akan terus Kami lakukan dulu guna antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Di Desa Kami ada sekitar 25 sekolah dan Kami akan terus melaksanakan pemantauan ke setiap sekolah" ujarnya

Sedangkan Kepala Sekolah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Desa Ciloto yang sudah berkenan mengecek ke Sekolah yang Ia bina,

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak pemdes Ciloto sudah berkenan melakukan pengecekan di sekolah yang Kami bina. Semoga setelah ini apa yang Kita harapkan dalam proses belajar mengajar dapat Kita wujudkan bersama" pungkas Supriadi. (Ateng permana)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update