-->

Notification

×

Pembongkaran Bangunan Rumah Milik Yayasan Dharma The Ning King Di Kecamatan Sukaresmi

Wednesday, 24 March 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2021-03-24T10:59:20Z

 



Cianjur, journalnews.co.id - Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Memang benar sedang melaksanakan pembongkaran  Bangunan rumah milik yayasan dharma the ning king  yang berada lokasinya tepat disamaping Kapolsek Sukaresmi, pembongkaran ini dipimpin oleh Ketua GIBAS Sektor Kecamatan Sukaresmi Omick Kartamiharja, dengan jajaranya  juga dihadiri Bhabinkantibmas dan Babinsa desa dan Ketua karangtaruna termasuk Ketua Rt dan Rw  terjun ketempat yang sedang dikerjakan bresama-sama ikut bekerja dengan super hati-hati, pada Rabu siang (24/03) didalam pekerjaan ini Alhamdulilah tidak ada hambatan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.





Lalu pihak Media menumui Ketua Gibas. Diterima denganbaik. Kompirmasi tentang pembongkaran bangunan rumah tersebut. "Dia menyatakan bahwa sebelum eksekusi mendatangi dulu kepada pihak yayasan. "Pihak yayasan menyampaikan kepada saya bungunan ini jangan dijual alangkah baiknya berikan kepada yang memerlukan bekas -bekas diantaranya asbes  kayu dan lainya yang layak dipakai, kemudian kordinasi dengan pihak desa yang diwakili oleh Bhabinkantibmas Desa Cikancana tepat   ada yang membutuhkan kayu triplek dan seterusnya  untuk membangun rumah warga yang kurang mampuh, yaitu rumah Ibu Jamil,  berlokasinya dikampung barulimus Rt 04, RW 01, Desa Cikancana, tuturnya.



" Sehingga pihak desa sangat berterimakasih kepada pihak yayasan melalui  Ketua Gibas bisa terwujud membangun rumah warga, semoga atas  kebaiknya diganti berlipat ganda sama Tuhan yang Maha kuasa, pungkas Bhabinkantibmas yang penuh peduli terhadap masyarakatnya." ( Ateng Permana )

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update