-->

Notification

×

Pemdes Cimacan Renovasi Kantor Desa Guna Pelayanan Lebih Optimal

Monday, 8 March 2021 | 18:05 WIB Last Updated 2021-03-08T12:31:40Z
Gambar: Kantor Desa Cimacan

Cianjur, journalnews.co.id - Pemerintah Desa Cimacan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur yang di kepalai oleh Deden Ismail, ST yang baru menjabat satu tahun terakhir telah melaksanakan pembangunan di setiap aspek sarana prasarana diantaranya merenovasi kantor desa yang berfungsi sebagai pusat pelayanan masyarakat Desa Cimacan.
Gambar: Kepala Desa Cimacan, Deden Ismail, ST

Menurut penuturannya, sebelum direnovasi Kantor Desa Cimacan dirasa sudah tidak lagi memadai sebagai pusat pelayanan masyarakat, oleh karena itu Deden Ismail, ST berinisiatif meronovasi kantor desa dengan harapan agar pelayan terhadap masyarakat bisa lebih optimal lagi.

"Karena bangunan sebelum direnovasi sudah tidak memadai, maka selaku Kades harus mangambil inisiatif untuk meperbaikinya" ujarnya ketika dikonfir masi dikantor Desa Cimacan.

"Tentunya renovasi ini bertuajuan agar pelayanan lebih optimal lagi terutama dalam pelayanan pembuatan surat-surat administrasi" tambahnya.
Gambar: Salah seorang masyarakat yang tengah dilayani dalam pembuatan surat-surat administrasi

Adapun anggaran renovasi pembangun bersumber dari BANPROV tahun 2020 dengan jumlah anggaran Rp. 77.550.000,- dan dari anggaran Dana Bagi Hasil (DBH) tahun 2020 dengan jumlah anggaran Rp. 150.000.000,-.

"Anggaran dari Banprov tahun 2020 ditambah anggaran dari Dana Bagi Hasil (DBH) tahun 2020" jelasnya.

Dalam penuturannya yang lebih lanjut, Deden Ismail, ST menjelaskan bahwa terealisasinya pembangunan atau renovasi kantor Desa bukan hanya karena inisiatifnya semata melainkan karena kerjasama bersama masyarakat dan pihak-pihak terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update