-->

Notification

×

Pemdes Pakuon Kecamatan Sukaresmi Laksanakan Giat Operasi Yustisi Covid- 19 tahun 2021

Tuesday, 9 March 2021 | 20:02 WIB Last Updated 2021-03-09T13:02:28Z

Cianjur, journalnews.co.id - Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi Kabapaten Cianjur. Operasi Covid-19 dianjuran pemerintah pusat kedapa seluruh desa dan kelurahan termasuk Desa Pakuon dalร m satu bulan sudah melaksanakan tiga kali kegiatan operasi covid sekarang giliran terakhir hari Selasa siang malai jm 7, 30 sampai jm 11 WIB (8/3/2021) itupun tergantung situasi kondisi (sikon)  lihat perkembangannya.




Operasi covid - 19, yang berlangsung diwilayah Desa Pakuon tepat di perapat simpang dari Cianjur arah wilayah Sukaresmi memang benar masyarakat masih ada diantaranya yang belum memakai masker dengan alasan lupa. Jika masyarakat yang tidak memakai masker dikenakan sansi push-up bisa berdampak keluar keringat tentunya sehat.



Kerena tentang Operasi Civid-19 ini  tujuan utamanya hanyalah untuk guna mencegah wabah yang nenular dengan adanya Operasi covid -19 ini masyarakat agar selamat dari wabah. Adapun alat-alat kesehatan PROKES telah disediakan diantaranya seperti tempat cuci tangan dan langsung memberkan masker kepada yang tidak memakai masker dengan gratis.

 



Pelaksanaan Operasi Covid-19 dipimpim oleh kepala Desa dengan jajarannya juga hadir Babinkantibmas dan Babinsa. Sama-sama terjun kelapangan bersinergi sumua pihak elemen. Dalam pelaksanaan operasi ini berjalan aman tertib.


"Covid -19 sangat berbahaya maka senantiasa selalu menyampaikan kepada masyarakat patuhilah PROKES cuci tangan wajib memakai masker jaga dari kerumunan guna terhindarnya Virus Corona dan disertai berdo'a supaya cepat hilang, pungkas Kades penuh tanggung jawab." pungkas Kepala Desa Abdulah. (Ateng Permana)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update