-->

Notification

×

Penemuan Dua Mayat Dengan Kondisi Mengenaskan Gegerkan Warga

Friday, 5 March 2021 | 21:50 WIB Last Updated 2021-03-05T23:08:45Z
Gambar: Dua mayat di temukan dengan mondisi mengenaskan

Cianjur, journalnews.co.id - Dua mayat di temukan warga disalah satu rumah di Jl. KH. Hasyim Ashari Kampung Warujajar Rt.03 Rw.10 Keluraham Solok Pandan kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur pada Jum'at (05/03).
Gambar: Rumah TKP di Jl. KH. Hasyim Ashari, Cianjur


Sebelumnya warga tidak mengetahui, bahwa penghuni yang berada di rumah tersebut meninggal, karna seperti biasa kesehariannya kondisi rumah selalu nampak sepi dan terkunci.

Menurut salah satu warga bernama Tedi yang secara kebetulan sedang berada di tempat kejadian Perkara (TKP) tengah melakukan pengecekan saluran pipa Air PDAM yang mampet.

Tedi mengatakan, "Saya melihat ada beberapa orang yang lagi ketuk pintu ke rumah korban yang tidak dibuka dan tidak ada suara sedikitpun, lantas mereka memanggil saya dan meminta untuk mendobraknya karena dia mungkin curiga dan takutnya ada apa-apa, lalu saya bersama dua orang warga lainnya membawa alat, hingga akhirnya pintu terbuka", ujarnya.

"Sebelum saya masuk ke rumah, saya memanggil pak Rt, Pa Rw dan lapor ke kelurahan karna takut ada apa-apa" imbuhnya menjelaskan.

Setelah itu Kami pun masuk bersama - sama untuk melakukan pengecekan, alhasil ternyata disalahsatu ruangan ditemukan mayat laki-laki atas nama Tedi suanto dengan posisi miring tertidur kemudian di ruangan dapur di bawah meja makan ditemukan satu mayat perempuan atas nama Layengnyan dengan posisi terlentang dan kondisi kedua mayat tersebut sudah kering atau lapuk tak berbentuk diduga mayat tersebut meninggalnya sudah lama, kemungkian di duga sekitar kurang lebih dua bulan lamanya" paparnya.

Sementara yang dikatakan H. Tom Dhani Gardiat selaku Camat Cianjur kota yang langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara, Ia pun menduga bahwa kematiannya kurang lebih sudah dua bulan, 

"Karena dua bulan terakhir ke belakang menurut warga mereka (Ate dan Asiong) sempat keluar membeli nasi padang di seberang rumahnya dan setelah itu tidak lagi kelihatan keluar" jelasnya

Dari semua sumber keterangan sebelumnya, tak jauh beda yang dikatakan Iding selaku ketua Rw. 10 dan Reni Oktavian selaku Ketua Rt. 03 Kelurahan Solokpandan yang secara langsung ikut mengevakuasi zenajah ke Rumah Sakit Sayang Cianjur guna dilakukan otopsi selanjutnya. (Gun/Dns/Das)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update