-->

Notification

×

Peskesmas Mande Laksanakan Vaksinasi Bagi Kordik & Staf Desa

Wednesday, 10 March 2021 | 11:35 WIB Last Updated 2021-03-10T05:15:14Z

Gambar: Proses pelaksanaan vaksinasi

CIANJUR, journalnews.co.id - Puskesmas Mande Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur laksanakan vaksinasi seluruh Koordinator Pendidikan (Kodik) Mande bagi para guru PNS maupun Honorer, serta prangkat Desa di semua wilayah Kecamatan Mande. Vasinasi berlangsung di area Puskesmas Jamali Kecamatan Mande serta di pantau  langsung oleh wakil ketua FKKS Kabupaten Cianjur yakni, Yoga Pranatha, S.Pd,i.

Gambar: Meja registrasi vasinasi

Gambar: Yoga Pranatha, S.Pd,i. wakil ketua FKKS Kabupaten Cianjur

Dalam acara vaksinasi Yoga menjelaskan "Dalam proses vaksinasi ini guru yang memiliki tekanan darah 140/90 MmHg tidak diperkenankan untuk divaksin vaksin kecuali orang dengan hivertensi masih bisa menerima vaksin, asalkan tekanan darah nya masih di bawah 180/110 MmHg" ungkapnya.


Puskesmas Jamali gelar vaksinasi bagi para PNS dan Non PNS sudah berjalan dimulai dari hari Senin (08/03), dan agenda vasinasi berjalan cukup aman dan terti, karena para peserta vaksinasi cukup taat dengan segala prosedur dan kedisiplinannya.

Dengan terwujudnya vaksinasi yang tertib sesuai prosedur yang di laksanakan para guru PNS dan non PNS Kordik Mande serta para staf Desa Sekecamatan Mande merupakan suatu cerminan yang baik bagi masyarakat. (Rafli Hidayat)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update