-->

Notification

×

PLN ULP Kecamatan Mande Salurkan Bantuan Berupa Santunan ke Ponpes Al-Barkah.

Thursday, 25 March 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-03-25T09:29:09Z


PLN ULP Kecamatan Mande Salurkan Bantuan Berupa Santunan ke Ponpes Al - Barkah. 

Cianjur/ Journalnews.co.id: Pondok Pesantren Al-Barkah yang berada di Kampung Cijujung Desa Bobojong kecamatan Mande Kabupaten Cianjur Jawa Barat, memilki enam ratus santri dan santriawati binaan termasuk mayoritas terbesar adalah anak-anak yatim piatu. 


Pontren ini tidak membebankan biaya kepada anak didiknya. Untuk biaya tidak  dipungut sepeserpun, bahkan dari segala kebutuhan lainnya telah disediakan oleh pengelola Ponpes tersebut. Mulai dari kebutuhan makan sehari-hari, pakaian, mandi cuci, dan juga kebutuhan lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Pontren langsung.  


"Segala puji bagi Alloh SWT. Di Pesantren ini para santri digratiskan, mereka hanya hrus fokus mempelajari ilmu agama dan ilmu lainnya. InshaAlloh jika niatnya tulus Ikhlas, akan selalu ada jalan terbaik yang Alloh berikan kepada kita hambanya." tutur KH. Rd.M. Asep Saprudin, S.Pd.I.,MM.,MH. 


Sebagai Pimpinan Ponpes Al-Barkah, KH. Rd.M.Asep Saprudin S.Pdi.MM.MH selain dalam kesehariannya mengajarkan Mengaji, Baca tulis Al-qur'an juga pelajaran lainya, beliau sering kali menyampaikan pesannya kepada para anak yatim dan anak didiknya, agar selalu semangat dan tetap menjalankan syariat Islam. Dengan penuh harapan anak didiknya menjadi anak yang berguna bagi, orang tua, agama dan bangsa kelak.


Rejeki datang dengan tidak di sangka, tepat pada hari Rabu. (24/03) beberapa orang mendatangi Pondok Pesantren Al - Barkah, ternyata mereka para petugas dari PLN ULP Mande yang datang untuk memberikan Bantuan berupa santunan bagi anak yatim / yatim piatu. 


KH.Rd.M.Asep Saprudin selaku pimpinan Ponpes menyambut baik atas kedatangan mereka,dengan raut muka bercampur haru.  Ucapan terima kasih yang mendalampun terucap dari Sang Kyai. 


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN Mande yang telah memberikan bantuan santunannya terhadap  anak - anak yatim piatu, dan mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan ini memperoleh balasan  setimpal dari Alloh SWT.  Bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya." Pungkas KH. M. Asep di aula ponpes Al- Barkah juga sebagai kata Penutup. (Gun/Dns ).

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update