-->

Notification

×

Proyek Perumahan Villa Alam Cinangsi Diduga Merugikan Masyarakat

Tuesday, 9 March 2021 | 20:01 WIB Last Updated 2021-03-09T13:01:19Z
Gambar: Proyek Villa Alam Cinangsi yang dikeluhakan masyarakat


CIANJUR, journalnews.co.id - Proyek perumahan Villa Alam Cinangsi di Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur perlu ada teguran dari pihak pemerintahan, karena angkutan tanah yang melintas di kawasan Cinangsi sangat mengganggu dan menghawatirkan bagi pengguna jalan mestinya pihak pengembang perumahan harus benar-benar jeli dan bisa memberikan perhatian pada pengendara truk angkutan tanah.
Gambar: Proyek Villa Alam Cinangsi di duga merugikan para pedagang sekitar

Dalam hal ini truk pengangkut tanah yang menuju lokasi pembuangan seharusnya di tutup dengan menggunakan terpal, agar tidak berjatuhan ke jalan karena dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang melintas di area tersebut

Proyek perumahan Villa Alam Cinangsi yang akan di bangun di kawasan Cikalog Kulon dengan luas tanah 2,8 H Di duga lalay dan tidak kooperatif dalam menjalan kan tugasnya maka di perlukan adanya tindakan tegas atau pun teguran yang sesuai dengan aturan pemerintah.

Dengan banyaknya tanah yang bertaburan dan mewarnai hitamnya aspal menjadi merah oleh ceceran tanah, maka bukan berarti merugikan suatu materi, tapi merugikan bagi para pengguna jalan yang merasa cemas dan hawatir takut terjatuh atau terpeleset sebab jalan yang banyak tanah jika hujan menjadi licin dan jika kemarau menjadi berdebu dan hal ini sangat merugikan para pedagang sekitar.

Maka dari itu banyak masyarakat yang meminta kepada para instansi yang terkait untuk memberikan teguran atau tindakan, karena ini adalah pekerjaan pribadi tapi banyak dampak buruk yang diterima oleh pengendara dan masarakat. (Rafli/Deni)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update