-->

Notification

×

Raih Pahala Dengan Santuni Anak Yatim & Jompo

Monday, 8 March 2021 | 15:51 WIB Last Updated 2021-03-08T08:52:14Z


Cianjur, journalnews.co.id - Selain menimba ilmu agama juga berbagi antar sesama menjadi suatu kewajiban bagi manusia. Terinspirasi dari kebiasaan pengajian rutin yang dilaksanakan disetiap majlis ta'lim yang ada di wilayah Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


Ketika selesai pengajian rutin, hampir di setiap majlis ta'lim para mustami yang hadir selalu mendapat sajian makanan yang disediakan oleh Pengurus majlis ataupun dapat kiriman dari masyarakat.

Disitu mulai terpikirkan indahnya berbagi, sehingga sejumlah anggota Karangtaruna bekerjasama dengan para tokoh dan juga para ketua Rt/Rw mengusulkan kepada Pemerintahan Desa agar memprogramkan kegiatan berupa berbagi santunan anak yatim dan Jompo.

Respon baik dari Yoyo Kuswoyo selaku Kepala Desa atas inisiatip yang datang dari masyarakat, apalagi kegiatan tersebut sangatlah bersifat positif.

"Atas dasar hasil musyawarah serta kesepakatan bersama, akhirnya kegiatan tersebut jadi program Jum 'at Barokah dengan memberi santunan terhadap anak yatim dan jompo yang ada disetiap lingkungan ke Rt an sewilayah Desa Munjul" ungkapnya

Mudah-mudahan program tersebut dapat berjalan lancar untuk ke depan meskipun anggaran yang akan digunakan dari swadaya berupa udunan/Perelek warga. (Guns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update