-->

Notification

×

Rayakan Hari Jadi Yang ke-2, Komunitas YESTERDAY Driver Muda Santuni Yatim

Wednesday, 31 March 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2021-03-31T10:24:22Z


Cianjur, journalnews.co.id - Komunitas Driver Muda yang tergabung dalam komunitas Yesterday rayakan hari jadinya yang kedua dengan kegiatan silaturahmi dan santunan kepada anak yatim yang bertempat di Wisata Puncak Pinus Desa Mekar Galih Cikalongkuon Cianjur, Rabu (30/03/21).
Gambar: Komunitas Yesterday Driver Muda saat silaturahmi bersama anak yatim

"Komunitas Ini terdiri dari para pengemudi truk pasir dan truk lainnya dengan rute perjalanan Cianjur Jonggol .Jumlah angggota komunitas kurang lebih 200 orang" ungkap Lukman selaku Ketua Komunitas Driver Muda Yesterday di sela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan hari jadi yang kedua sekaligus santunan terhadap dua puluh anak yatim berupa pemberian uang yang berasal dari iuran donasi para supir yang mayoritas dengan jumlah sekitar 80% adalah truk pasir double dan selebihnya truk selain pasir yang tergabung dalam komunitas Yesterday. Lukman pun berharap komunitas ini tetap solid kompak dan lebih maju lagi.

Dipihak lain H. Dadang selaku pengurus Anak yatim menghaturkan terima kasih kepada komunitas yesterday yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk santunan anak yatim.

"Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bertambah barokah rezekinya" ungkap H. Dadang. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update