-->

Notification

×

Rimbunan Pohon Bambu Yang Hampir Roboh Di Jl. Raya Pasir Sembung Di Kahawatirkan Membahayakan Para Pengendara

Sunday, 7 March 2021 | 20:01 WIB Last Updated 2021-03-07T13:08:18Z
Gambar: Rimbunan Pohon yang condong ke arah Jl. Raya Pasir Sembung

Cianjur, journalnews.co.id - Pada umumnya jalan merupakan sarana lalu lintas mesti aman dari berbagai hal yang mengancam keselamatan para pengendara, namun lain halnya di Jl. Raya Pasir Sembung yang di beberapa titik tertentu terdapat rimbunan pohon bambu yang condong ke arah jalan tempat lalu-lalang kendaraan berlangsung. Tak hanya condong, tak sedikut juga pohon bambu tersebut pun ada yang hampir roboh karena beberapa faktor diantaranya laput dimakan usia dan pengikisan tanah di area akar rimbunan pohon.
Gambar: Pohon-pohon dikhawatirkan roboh ke jalan


Oleh karena itu pengendara yang hendak melalui Jl. Raya Pasir Sembung dihimbau untuk ekstra berhati-hati karena dikhawatirkan sewaktu-waktu pohon bambu yang sudah condong roboh menimpa badan jalan.

Rahmat, Salah seorang masyarakat didaerah tersebut berharap kepada pihak terkait untuk segera memantau area tersebut dan menebang pohon bambu yang nyaris runtuh sebelum terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

"Saya berharap, petugas terkait untuk segera menindak lanjuti atau menangati pohon bambu yang nyaris rubuh ini karena sangat mengkhawatirkan. Jika di diamkan lebih lama lagi takutnya sewaktu-waktu bisa membahayakan untuk seluruh para pengendara yang hendak melintas" ujarnya.  (AMR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update