-->

Notification

×

Sajian Sarapan Bubur Ayam Mang Hae Di Jamin Bikin Ngilerrrr

Sunday, 7 March 2021 | 10:07 WIB Last Updated 2021-03-07T03:14:30Z
Gambar: Bubur Ayam Mang Hae

Cianjur, journalnews.co.id - Bubur merupakan istilah umum untuk mengacu pada campuran bahan padat dan cair, dengan komposisi cairan yang lebih mendominasi ketimbang padatan. Karena teksturnya yqng lembut bubur biasanya dijadikan hidangan sarapan yang penuh karbohidrat sebagai sumber asupan energi untuk memulai aktivitas baik itu di hari kerja maupun dihari libur.

Seperti dalam cerah Minggu pagi (07/03) Cianjur, tepatnya di Jl. Raya Cibeber-Cilaku Kampung Bolenglang RT 01/10 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku, masyarakat sering mengkonsumsi bubur ayam Mang Hae sebagai asupan nutrisi dipagi hari.

Bubur Mang Hae, terkenal dengan tekstur lembutnya yang khas dan olah dengan bumbu dari rempah-rempah pilihan serta dilengkapi potongan daging ayam bubur ini terasa memanjakan lidah ketika disantap ditambah aroma dari rempah yang teraduk dalam bubur seakan menambah rasa nikmat bubur tersebut.
Gambar: Mang Hae tengah menyajikan Bubur Ayam

Mang Hae selaku pemilik senantiasa mulai jualan dimulai Pukul 05:00 WIB selepas Sholat Subuh sampai menjelang sore hari. Bubur ini sudah berjualan semenjak awal tahun 1987 sampai saat ini jangka waktu yang terbilang sangat lama dalam dunia usaha, maka karena itu bubur Mang Hae sudah menjadi primadona santapan pagi hari dikalangan masyarakat sekitar. Dengan bentang waktu eksis yang sudah lama setiap pagi Bubur Mang Hae sering serbu banyak pelanggannya.
Gambar: Pelanggan tengah menunggu bubur yang hendak di hidangkan

Gambar: Para pelanggan tengah menikmati hidangan Bubur ayam Mang Hae

Komar (40) salah satu pelanggan setia Bubur Mang Hae hampir setiap pagi eksis dikedai bubur untuk sarapan sebelum memulai aktivitasnya. Menurutnya selain gurih dan enak, Bubur Mang Hae juga bikin ketagihan.

"Pokonya edun rasanya" ungkapnya disela-sela menikmati hidangan bubur Mang Hae. (H. Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update