-->

Notification

×

Satpolairud Polres Karimun Kembali Temukan Korban Perahu Tengelam TKI Ilegal

Tuesday, 30 March 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-03-30T12:48:22Z

Karimun, journal News.co.id - Satu persatu mayat yang diduga korban tenggelam perahu TKI ilegal ditemukan. Sejauh ini sudah dua mayat ditemukan. Satpolairud Polres Karimun kembali menemukan satu jenazah berjenis kelamin pria, pada Selasa (30/3/21).

Radius penemuan mayat tak jauh dari lokasi mayat pria yang ditemukan sebelumnya. Petugas masih menyisir lokasi mencari korban lainnya.

satu korban lagi, kondisi sudah meninggal dunia. Lokasinya masih seputar perairan dekat PT Saipem," kata Kasat Polairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

Jenazah kedua ini dievakuasi ke RSUD HM Sani. Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono menyebutkan identitas korban hingga saat ini belum diketahui.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju kaos hitam dengan gambar Batman dibagain depan, celana pendek putih bercorak, dan masker kuning bertuliskan '75 Indonesia Maju' 'Bendorejo Makmur'.

"Masih dilakukan pemeriksaan. Identitas belum kita ketahui," ucap Herie.

Sementara itu, identitas mayat pertama yang ditemukan teridentifikasi bernama Supriyono alias Ronggo (40). Ia merupakan warga Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah, kelahiran 1 Desember 1981.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengatakan dari informasi yang diperoleh memang ada kecelakaan perahu tenggelam pengangkut TKI ilegal.

"Kapal itu mengangkut 9 penumpang. 6 orang selamat dan tiga lainnya hilang," kata Adenan.

Dari keterangan korban selamat diketahui, mereka berasal dari Malaysia dengan tujuan Tanjungbalai Karimun. Dengan demikian satu orang lagi yang belum ditemukan. (F4071)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update