-->

Notification

×

Sekretaris Kelurahan dan Sekretaris Desa se-Kecamatan Cianjur Kota Ikuti Rakorcam Mingguan

Monday, 22 March 2021 | 17:48 WIB Last Updated 2021-03-22T10:48:11Z


Cianjur, journalnews.co.id - Wilayah Kecamatan Cianjur kota yang meliputi Enam Kelurahan dan lima Desa sebagai pusat Pemerintahan/Birokrasi yang berada tengah kota Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Berkaitan dengan hal tersebut, baik program maupun segala bentuk kegiatannya haruslah jadi contoh bagi Kecamatan juga desa-desa yang berada wilayah Kabupaten Cianjur lainnya.

Salah satu program yang sering dilakukan atas dasar intruksi Camat guna evaluasi peningkatan pembangunan dan kinerja aparatur. Camat Cianjur Kota jadwalkan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) setiap satu minggu sekali tepatnya di hari Senin dengan tempat yang berpindah-pindah.

Pada kesempatan hari Senin ini (22/03/21) Rakorcam di adakan di Kelurahan Solok Pandan. Selain Kepala kelurahan solok pandan yang jadi tuan rumah juga para seklur dan sekdes sekecamatan Cianjur Kota juga nampak hadir Plt Sekmat Cianjur kota sebagai nara sumber yang mewakili Camat.


"Terima kasih dengan adanya program seperti ini selain kita dapat bersilaturahmi satu sama lain, kita bisa saling bertukar pikiran atau pendapat dalam menjalankan roda Pemerintahan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat" ungkapnya Nandang wildan selaku tuan rumah dalam sambutanya

Sementara Sopyan Sauri sebagai Plt Camat Cianjur kota, mempertegas maksud dan tujuan diadakanya Rakorcam tersebut.

"Kaitan dengan banyaknya permasalahan yang terjadi di tingkat Kelurahan dan desa, baik itu dari tingkat realisasi pelayanan terhadap masyarakat maupun segi peningkatan pembangunan yang menggunakan Dana bersumber dari Pemerintah baik itu Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Dana Desa (DD)" tegasnya. 

Sopyan berharap dengan adanya program Rakorcam minggonan ini kita bisa saling bertukar pikiran, saling mengisi, saling memperbaiki atas kekurangan satu dengan lainnya. (Gun/Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update