-->

Notification

×

Syukuran Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Cisarua Bogor Santuni Yatim-Piatu

Monday, 8 March 2021 | 05:19 WIB Last Updated 2021-03-07T22:19:17Z



Bogor, Journalnews.co.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cisarua dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Bogor di Madrasah Gang Sinar Harapan Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor hari Ahad, 7 Maret 2021.



Dalam rangka tasyakuran pelantikan, PAC IPNU-IPPNU Cisarua memberikan santunan bagi anak yatim-piatu berbentuk uang dan sembako berupa beras serta mie instan.




Dalam sambutannya, ketua PAC IPNU Cisarua Muhammad Rafli mengatakan sebagai bentuk rasa syukur maka IPNU-IPPNU mengadakan santunan untuk anak yatim-piatu. Lanjut Rafli, dirinya menyatakan siap mengabdi untuk kemajuan pelajar di Kecamatan Cisarua khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini. Dirinya mencoba membuka komunikasi dengan pihak terkait agar para pelajar bisa mendapatkan akses belajar dengan mudah tanpa dibebani dengan kuota. Misalnya dengan membuat WiFi gratis di lokasi tertentu.


Sementara itu ketua PAC IPPNU Cisarua Imel Rahmawati dalam sambutannya menyampaikan dirinya optimis para pengurus kedepannya bisa bersinergi antar satu dengan yang lainnya serta bisa membangun komunikasi dengan pihak terkait baik Kecamatan, Polsek, Koramil dan lain-lain.


Selanjutnya, Ketua PC IPNU Kabupaten Bogor Slamet Robiansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Cisarua. Ia berharap kedepannya kepengurusan yang sudah dilantik bisa menjadikan PAC IPNU-IPPNU Cisarua sebagai miniatur percontohan bagi kecamatan yang lainnya di Kabupaten Bogor.


Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Bogor Ita Rosita, kader IPNU-IPPNU harus bisa menjadi pelajar yang intelek dengan motonya belajar, berjuang dan bertakwa hingga bisa bersaing ditingkat lokal maupun global.


Dalam wejangannya Wakil Sekretaris MWC NU Kecamatan Cisarua Ustadz Asroruddin mengisahkan bagaimana Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin yang layak diteladani karena memiliki sifat Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah. (Rimba)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update