-->

Notification

×

Tawarkan Pelayanan Yang Mengesankan, Anggraeni Hotel Bumi Ayu Tak Pernah Sepi Oleh Pengunjung

Saturday, 27 March 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2021-03-27T16:02:53Z


JATENG, journalnews.co.id - Aggraeni Hotel & Cootages Bumi Ayu terletak di Jl. Raya Tonjong, Penggarutan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah merupakan hotel dengan pelayanan yang sangat mengesankan dengan menjunjung tinggi profesionalitas oleh setiap jajarannya.



Maka dari itu sedari awal di resmikannya pada Selasa, 22/12/15 lalu oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, M.IP, hotel tersebut sangat diminati oleh travaler dari berbagai daerah di Indonesia sebagai tempat persinggahan sementara. Diantaranya keluarga H. Su'eb khotib (75) seorang pria asli madura pemilik perusahaan penggemukan sapi yang tinggal di kota Cianjur.

Gambar: Keluarga H. Su'eb khotib


Pada, Sabtu (27/03/21), Ia beserta keluarga bermaksud untuk bersua kepada sanak saudaranya yang lain sekaligus menghadiri acara tunangan keponakannya yang tinggal di Brebes pada hari berikutnya maka Ia yang senantiasa di dampingi Asep selaku supir pribadi sekaligus rekannya memutuskan untuk singgah di Aggraeni Hotel & Cootages guna melapas lelah dari perjalanan yang cukup jauh (Cianjur-Brebes) dengan memakan waktu seharian penuh. Bukan tanpa alasan, menurutnya hotel tersebut benar-benar memiliki pelayanan yang sangat mengesankan serta para palayan hotel pun sangat profesional dalam melayani para pengunjung.

Sebelumnya, Asep selaku rekan setianya langsung menemui karyawan hotel guna mengkonfirmasi pesanan kamar tempat tidur yang di pesan sedari pagi sebelum waktu pemberangkatan, tak menunggu lama karyawan hotel pun langsung menyambut hangat Asep beserata keluarga H.su'eb Khotib untuk di persilahkan masuk ke kamar yang sudah di pesan dan juga sudah di persiapkan.

Ulun (21) selaku officeboy di Aggraeni Hotel & Cootages Bumi Ayu menuturkan "Untungnya bapa sudah pesan kamar dari pagi kalau gak pesan dulu mungkin bapak dan keluarga gak bisa istirahat di hotel Kami, karena hampir tiap hari room penuh karena dibooking untuk berbagai keperluan acara seperti meeting, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan juga acara lainnya," ungkapnya disela-sela perbincangan saat mengantarkan keluarga H. Su'eb Khotib ke kamar yang sudah dipesan. (AMR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update