-->

Notification

×

TIGA ORANG MAHASISWA UNP PADANG HANYUT TERSERET AIR BAH DI LUBUK HITAM BUNGUS TELUK KABUNG

Sunday, 28 March 2021 | 06:31 WIB Last Updated 2021-03-27T23:37:39Z


TIGA ORANG MAHASISWA UNP PADANG HANYUT TERSERET AIR BAH DI LUBUK HITAM BUNGUS TELUK KABUNG 


Bungus Teluk Kabung-Sumbar/ journalnews.co.id: Tiga orang mahasiswa Uivesitas Negeri Padang (UNP) hanyut terseret air bah, korban ketika itu sedang mandi bersama 16 orang teman lainnya,  akan tetapi malang tidak dapat ditolak tiga orang hanyut terseret derasnya air bah, yaitu satu orang laki-laki dan dua orang perempuan.


Korban meningal menurut keterangan yang didapat dari teman-teman korban adalah,  Dela (P) 21 thn, Felisia  Honesti (P)  21 thn, dan Farulian (L)  21 thn.


Ketiganya Mahasiswa UNP Padang merupakan mahasiswa  Fakultas Teknik Sipil. Waktu kejadian sekira pukul 16.00 WIB. Salahsatu teman korban menerangkan kronolagis kejadiannya.  


"Kira-kira pukul 15.00 WIB 16 orang mahasiswa (10 orang laki2 + 6 orang   perempuan) (15 org mahasiswa UNP dan 1 org Mahasiswa Unand)  berrkunjung ke lokasi Wisata Alam Air Terjun 3 Tingkat Lubuk Hitam dengan tujuan berwisata (mandi)." tambah saksi yang juga teman korban.


Mereka menaiki tempat wisata tsb mulai dari tingkat 1, terus ketingkat 2 dan terus ke tingkat 3. Pada saat itu hujan sudah mulai turun. 


Ketika perjalanan menuju  ke tingkat 3, tiba2 air sungai membesar/air bah datang, 4 org dari mereka seketika berjalan ditepi sungai dan hendak menyeberang ke sebelah sungai itu mereka diseret oleh air bah ke arah dalam sungai. 


"Satu orang dari empat orang tersebut bisa terselamatkan dan tiga orang lagi terseret oleh derasnya aliran air sungai lubuk hitam yang banyak batu-batuan besar. "ungkap saksi menjelaskan. 

Hingga tulisan ini dirilis, tiga orang yang terseret deras air bah tersebut belum ditemukan.

Sampai pukul 18.30 WIB, Tim SAR berkerjasama dengan pihak Kepolisian,  bersama warga setempat masih berusaha untuk mencari. (Yuliadi)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update