-->

Notification

×

Tiang Listrik Dan Pohon Mahoni Roboh Diterpa Hujan Angin, Sebahagian Desa Bojong Tanpa Listrik

Friday, 5 March 2021 | 10:12 WIB Last Updated 2021-03-05T04:35:25Z
Gambar: Tiang listrik roboh menimpa bahu jalan CFD Rawabango.

Cianjur, journalnews.co.id - Hujan deras yang disertai angin kencang merobohkan satu pohon mahoni dan tiang listrik jalur tegangan tinggi. Kejadian ini berlangsung pada Kamis sore (04/03/21) sekitar pukul 18:00 WIB di Gading Asri Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur.
Gambar: petugas dengan sigap mengevakuasi material pohon dan tiang listrik

Akibat kejadian tersebut listrik diwilayah Desa Bojong mati total yang diperkirakan akan memakan waktu perbaikan selama dua belas jam.

Menurut keterangan Ayi (48) masyarakat yang tinggal di lokasi yang tidak jauh dari lokasi robohnya tihang listrik dan pohon mahoni menjelaskan terkait peristiwa yang terjadi didaerah tempat tinggalnya.

"Memang betul dengan awalnya datang hujan disertai angin kencang, satu pohon mahoni roboh dan menimpa jalur tegangan tinggi dan akibatnya tidak bisa menahan beban, tihang listrik pun roboh dan mengakibatkan mati lampu" tuturnya  menjelaskan krinologis kejadian tersebut
Gambar: Proses perbaikan tihang listrik dilakukan oleh petugas PLN.

Hingga berita ini diterbitkan, proses evakuasi demi perbaikan masih terus di lakukan, baik dari pihak petugas PLN yang memperpaiki tiang listrik jalur tegangan tinggi serta dibantu warga sekitar demi proses kelancaran lalu lintas saat evakuasi berlangsung. Kerja sama ini diharap dapat mempercepat proses perbaikan sehingga listrik di wilayah Desa bojong bisa menyala dengan normal seperti sedia kala. (H.Asep MR)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update