-->

Notification

×

TKW Meninggal di Bahrain, Oknum Sponsor Dilaporkan Ke Polda Jabar

Tuesday, 30 March 2021 | 06:03 WIB Last Updated 2021-03-29T23:06:01Z


Karawang, journalnews.co.id - Oknum sponsor TKW bernama Rasim warga Dusun Sukawijaya Rt 001/001, Desa Kertamulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, diduga telah memalsukan data identitas TKW.

Dimana sebelumnya, Rasim yang biasa di panggil Bj telah memberangkatkan TKW yang bernama Riska pada tahun 2015 dengan tujuan negara Bahrain. Lalu Riska yang memakai identitas orang lain bernama Maetul Sadiah meninggal dunia di Bahren karena sakit.

Moris orang tua Riska ketika di konfirmasi, menjelaskan, awalnya Ia sadar dan menyadari bahwa kejadian ini sudah takdir Allah SWT. Namun, yang membuat dirinya kesal adalah saat bantuan asuransi cair, datangnya malah ke pihak keluarga Maetul Sadiah.

"Kenapa semua bantuan maupun asuransi datangnya bukan kekeluarga korban, tapi malah kepihak keluarga yang di pake identitasnya. Ini semua akibat kelakuan sponsor yang tidak bertanggung jawab," ujar Moris, Senin (29/03/21).

Lanjut Moris, Ia pikir semakin lama semakin sakit, akhirnya pada tanggal 28 Maret 2021 kemarin dirinya mendatangi Polda Jabar untuk melaporkan kasus tersebut kepihak kepolisian.

"Saya minta pihak kepolisian agar Rasim alias Bj oknum sponsor TKW di proses sesuai hukum yang berlaku, agar memberikan efek jera, dan tidak diikuti oleh sponsor-sponsor yang lain," pintanya.

Sampai berita ini diterbitkan, Rasim belum dapat dikonfirmasi. (one)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update