-->

Notification

×

TMMD ke-110 Kodim Karawang Bangun Rutilahu Milik Karta

Wednesday, 24 March 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-03-24T01:00:28Z


KARAWANG, Journalnews.co.id - Karta, warga Dusun Kalangsari RT/RW 02/02, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang menjadi orang yang beruntung, karena pada Program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang mendapat berkah, rumahnya yang sudah reot kini sedang diperbaiki.


Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) sendiri adalah merupakan salah satu sasaran pada program unggulan TNI-AD tersebut.


Pembangunan rumah Karta ditandai oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Vilando yang didampingi oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Dansatgas dengan cara melakukan peletakan batu pertama pada, Senin 22 Maret 2021 kemarin.


Hingga hari ini, pembangunan rutilahu milik Karta sudah sekitar 10%an dikerjakan, sebagai koordinatornya adalah jajaran Koramil 0404/Rengasdengklok yang bertanggung jawab dalam pembangunan rutilahu tersebut.


Disampaikan oleh Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu melalui seluler, Selasa (23/03/21), pembangunan rutilahu ini adalah sebagai salah satu sasaran fisik pada program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang.


Setelah melalui proses pengecekan kondisi rumah, akhirnya kami sepakat untuk rutilahu ini diberikan kepada Bapak Karta, karena memang kondisi rumahnya yang sudah tidak layak huni, ungkapnya.


Masih kata Danramil, sebagai penanggung jawab di lokasi, kami terjunkan personil, yaitu, Pelda Sopyan agar dalam pelaksanaannya dapat terkontrol dan semuanya sesuai jadwal.


"Kami harapkan tidak ada halangan dalam pembangunan rumah Pak Karta ini, agar secepatnya bisa selesai dibangun dan Pak Karta bisa menempati rumah baru yang lebih layak untuk dihuni," harap Danramil. (one)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update