-->

Notification

×

Trabas Adventure Sikabu Sumbar, Pacu Adrenalin Para Crosser

Wednesday, 24 March 2021 | 18:12 WIB Last Updated 2021-03-24T11:12:59Z


Trabas Adventure Unjuk Kebolehan Sekaligus Ajang Silaturahmi Pencinta Motor Trail SUMBAR


journalnews.co.id/ Sikabu, Padang Pariaman-Ajang silaturahmi para pencinta motor trail yang tergabung dalam komunitas Trabass Adventure Jelajah Alam ini memilih GOR Sikabu untuk lokasi unjuk kebolehan mereka, rencananya ajang silaturahmi ini akan diadakan pada hari minggu (28/3). 


Kegiatan yang berlokasi di GOR Sikabu yang sebentar lagi rampung dan digadang-gadangkan akan menjadi Stadion utama sumbar ini pastinya akan memacu adrenalin para Crosser.


Menurut salah satu anggota Trabass Adventure yang juga seorang pemuda warga sikabu, Chon Chaniago mengatakan ajang silaturahmi ini memang sudah sering diadakan dan kali ini di selenggrakan di Sikabu. Chon juga menambahkan ajang ini dinilai positif karna selain menyalurkan hobi juga bisa berkumpul dengan rekan-rekan pencinta motor trail dari seluruh penjuru sumatra. 


"Selain itu nanti siapa yang bisa duluan naik ke bukit ada hadiah uang tunai 2 juta biar kita semua tambah semangat." tutur Chon dengan nada serius.


Pemuda yang sudah lama tergabung dalam komunitas inipun berharap agar para pemuda dapat meluapkan gairah dan jiwa mudanya dengan hal positif dan mencintai alam.


"Jadi buat kalian para pencinta petualang motor trail. Ajang ini tentunya akan menjadi pengalaman untuk menambah wawasan maupun penikmat alam liar. Jadi jangan menunggu lama, ayo gabung segera bersama kami." pungkasnya. (EN)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update