-->

Notification

×

Warga Perum Gading Asri "Ngedumel" Jalan Rusak, Drainase Mampet, Pos Jaga Mangkrak

Thursday, 11 March 2021 | 11:46 WIB Last Updated 2021-03-11T04:51:57Z





Jalan Rusak, Drainase Mampet, Pos Jaga Mangkrak Warga Perum Gading Asri "Ngedumel"


BOJONG, journalnews.co.id: Beberapa orang warga di Perumahan Gading Asri keluhkan Jalan rusak dan drainase yang mampet di Komplek tersebut, sehingga aktivitas keseharian wargapun terganggu. Apalagi jika hujan deras datang dengan volume air yang cukup tinggi, banjir Cileuncangpun terjadi. Hal ini seperti yang dikemukakan oleh salah seorang warga di Blok F, dimana jalan di Blok tersebut sudah lama rusak dan membutuhkan perbaikan pemeliharaan.


"Jalan di Blok F ini sudah lama rusak, namun terkesan dibiarkan. Kepada pihak terkait baik Pengembang ataupun RT/ RW tolonglah peduli dengan perbaikan jalan ini. Jujur saja ini membuat aktivitas kami tidak nyaman, belum lagi kalau hujan turun disekitaran perempatan Blok E dan F  banjir Cileuncang sering terjadi, bahkan sempat menenggelamkan bagian bawah separuh mobil saya ketika melintas." ungkapnya dengan nada kesal. 



Iapun menambahkan, jika diperlukan warga siap membantu untuk perbaikan jalan rusak dan lancarnya drainase di Blok E dan F tersebut, bila perlu urunan, namun sepertinya Pengembang dan RT/ RW jauh lebih berkewajiban untuk menyelesaikan masalah warga ini. Kehadiran material bangunan yang menumpuk di bahu jalan yang sudah lama dibiarkan menjadi salahsatu penyebab sekaligus merusak pemandangan, karena terkesan semraut. 



"Kami selaku warga siap membantu demi kenyamanan bersama,namun kan harus ada itikad baik juga dari Pengembang dan RT/RW untuk mau menyelesaikan ketidaknyaman warga ini. Belum lagi Pos Jaga yang hingga kini mangkrak pembangunannya dan portal yang tidak terpasang diperlintasan menuju Blok F, jadi tolonglah masalah ini diselesaikan satu persatu, jangan dibiarkan menumpuk. Semua harus mau peduli demi keamanan dan kenyamana warga di Perumahan ini juga." pungkas warga yang rutin membayar iuran bulanan keamanan dan kebersihan kepada RT tersebut dengan nada memprihatinkan.


Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Jurnalis JN terus berupaya untuk menghubungi pengembang dan pihak terkait (RT/RW) guna memintai kejelasan dari kedua belah pihak. (Rimba)  

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update