-->

Notification

×

WMK 1 Pemadam Kebakaran Cianjur Giat Apel Pagi Guna Mensinergiskan Para Anggota

Thursday, 25 March 2021 | 15:54 WIB Last Updated 2021-03-25T09:00:10Z


Cianjur, journalnews.co.id - Pembina I Plt Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran (DAMKAR) wilayah Kabupaten Cianjur Hendhi Prasetyadhy, AP. MM mengadakan giat rutin apel pagi guna mensinergikan seluruh anggota khususnya anggota sebagai cadangan yang berlokasi di WMK 1 pemadam kebakaran Kabupaten Cianjur Pada Kamis, (25/3/21) pukul 08:00 WIB.

Adapun yang hadir dalam giat apel tersebut yaitu dari masing-masing Mako se-Kabupaten Cianjur, baik dari Ciranjang, Cikalong, Cibeber, Cipanas juga dari mako yang lainnya. Dalam giat apel rutin tersebut, Hendhi Prasetyadhy menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa menjaga aturan dan peraturan tentang kedisiplinan cara bekerja, baik dar segi kekompakan maupun dari segi waktu kerja.

"Setiap anggota mesti bersikap profesional serta hindari atau buang sifat lalai dalam bertugas dan harus sigap siaga serta tegas guna meningkatkan keharmonisan dalam bekerja atau bertugas sebagai anggota pemadam kebakaran" Himbaunya.

Sumpena selaku anggota regi 3 mako 2 Ciranjang juga turut menambahkan,

"Memang betul apa yang di perintahkan oleh pimpinan, mengingat sebagai para petugas DAMKAR itu bukan hal yang gampang dan jangan di anggap enteng karena tugas yang di hadapi oleh seluruh para petugas sangatlah berat dan banyak resikonya. Gak ada panas gak ada hujan,t engah malam di saat ada warga masyarakat yang rumahnya kebakar, ada sarang tawon, ada hewan liar bahkan adanya banjir Kami dan rekan-rekan seluruh anggota harus siap untuk membantu atau menolong dengan penuh kekompakan atau kebersamaan" ungkapnya menjelaskan

"Kami sebagai perwakilan dari seluruh anggota para petugas Damkar selalu siap untuk membantu dan menolong warga masyarakat, siapapun yang membutuhkan apa lagi hal masalah kebakaran'" Pungkas Sumpena mengakhiri percakapan dengan awak media. (H.Asep.MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update