-->

Notification

×

Alumni SLTPN 2 Karangtengah Tahun 90/91 Gelar Reuni

Sunday, 4 April 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-04-04T09:05:50Z


Alumni SLTPN 2 Karangtengah Tahun 90/91 Gelar Reuni 


Cianjur/ journalnews.co.id: Bertemakan "Tepang Sono nu Geus Lawas Paanggang" (Merajut rindu yang sudah lama tak bertemu), sejumlah Alumni SLTP Karangtengah 2 angkatan 1990 - 1991 Cianjur Jawa Barat gelar acara reunian yang bertempat di Lesehan Dapur Abah SP yang beralamat di jalan KH. Abdullah bin Nuh Nagrak Cianjur jawa barat.


Dari sejumlah alumni yang datang pada acara tersebut, bukan hanya yang tinggal di kota Cianjur, juga hadir  dari berbagai kota di luar kota Cianjur. Demi merajut kerinduan dengan sahabat dan teman semasa sekolah dulu, jarak dan waktu tiada menjadi halangan.


"Maksud dan tujuan diadakannya acara ini selain untuk silaturahmi karena sudah lama tak bertemu, juga momennya pas dengan akan datangnya Bulan Suci Ramadhan jadi sekalian Papajar ( tradisi menyambut datangnya Ramadhan di Priangan )." tutur Hendra Saepullah selaku Ketua Panitia. 


Hendara menambahkan bahwa, penuh harap acara reuni ini bisa lebih memperat lagi tali silaturahmi. Bukan hanya kali ini saja, akan tetapi bisa lebih lanjut untuk ke depannya. 


Hal senada dikemukakan ole Erni Nur Aqidah yang juga Alumni SLTPN 2 Karangtengah. 


"Kamipun berharap dari acara Reuni ini,  kita semua senantiasa mempererat tali persaudaraan yang hakiki hingga menjadikan keluarga, hingga akhirat kelak. Persahabatan dan persaudaraan yang baik adalh dunia dan akhirat." tandas Erni Nur Aqidah selaku peserta alumni perempuan yang juga merupakan Bendahara Acara Reuni tersebut menjelaskan kepada awak media. (DAS)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update