-->

Notification

×

Cabuli Anaknya Sendiri, Pria Asal Cikalongkulon Ditangkap Polisi

Thursday, 8 April 2021 | 20:36 WIB Last Updated 2021-04-08T13:36:33Z
Gambar: Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur


Cianjur, journalnews.co.id - Entah apa yang ada di pikiran RS (52) hingga tega menodai anak gadisnya sendirinya sendiri yang baru berusia 9 tahun. Kejadian ini diketahui pertama kali pada hari Rabu (7/4/21) diwilayah hukum Polsek Cikalong Kabupaten Cianjur.

Ada pun kronologisnya, saat kakak korban tengah mencuci pakaian sang korban, terlihat pakaian dalam korban yang hendak dicuci terdapat banyak bercak darah. Sontak saja setelah itu sang kakak menanyakan kepada korban terkait asal muasal bercak darah tersebut, korban yang tergolong masih anak-anak pun langsung mengakui bahwa bercak darah tersebut itu berasal dari bagian intim korban saat ayah kandungnya sendiri tega melakukan tindakan amoral terhadapnya.

Tak lama setelah mendengar pengakuan dari adiknya sendiri yang dinodai oleh ayahnya, sang kakak langsung melaporkan kejadian tersebut pihak RT setempat yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan korban. Setelah itu korban langsung di visum di Puskesmas Cikalong dan hasil dari visum tersebut bagian intim korban positif mengalami pendarahan akibat tindakan amoral ayahnya.

"Setelah di visum, hasilnya positif pendarahan (di bagian intim) akibat tindakan (durjana) ayahnya" ujar salah satu kerabat korban saat diminta keterangan.

Tak lama setelah itu, kabar pencabulan tersebut pun menyebar luas di kalangan masyarakat ke RT-an setempat, banyak warga yang mendatangi rumah pelaku karena geram mendengar kabar miring tersebut. Demi menghindari amukan massa dan sesuatu yang tidak diharapkan pihak RT dan RW setempat langsung menghubungi pihak Polsek Cikalong yang dengan waktu singkat langsung tiba dilokasi dan langsung mengamankan pelaku guna terhindar dari amukan massa.

Sementara itu, RS selaku pelaku yang menodai anaknya sendiri, saat dimintai keterangan mengakui tindakan durjananya sudah Ia lakukan sebanyak dua kali. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update