-->

Notification

×

Diduga Kelelahan, Seorang Pengemudi Mobil di Jalan Cigalonggong Alami Kecelakaan Tunggal

Friday, 2 April 2021 | 15:03 WIB Last Updated 2021-04-02T09:29:04Z


Cianjur, jurnalnews.co.id - Terjadi Kecelakaan tunggal berupa satu unit mobil toyota inova milik Briptu Tarkim (53) salah anggota Kodim, yang beralamat Perum Gadung permai RT 01/06. Kecelakaan ini berupa mobil yang dikendarai oleh Briptu Tarkim oleng sehingga berbelok ke arah kiri dan bagian ban kiri mobil terperosok kedalam got.

Kejadian ini berlangsung pada Jum'at siang (02/04/21) di Cigalongong, Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur. Menutut Bripka Nana dan Ipda Risdono yang tengah mengevakuasi dilokasi kejadian, diduga pengendara kelelahan dan mengantuk akibat mengemudikan mobil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, yakni dati Kabupaten Indramayu.
Gambar: Bripka Nana dan Ipda Risdono

"Kecelakaan ini diakibatkan korban mengantuk. Karena menempuh perjelanan sorang diri dari Indramayu ke Cianjur" ungkap Nana

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja mobil yang dikendarai Briptu Tarkim alami beberapa kerusakan.

Berkat ketanggapan Bripka Nana dan Ipda Risdonio selaku anggota Polsek Cikalong Kulon yang hadir dilokasi kejadian, saat ini mobil dan Korban sudah di evakuasi ke tempat yang lebih aman. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update